Rabu, 17 April 2013

Valentine di politeknik UBAYA

Selama ini yang kamu tahu mungkin hanya politeknik negeri saja. Padahal masih banyak politeknik swasta yg juga berkembang dan bagus. Seperti pada politeknik ubaya ini. Ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan untuk merayakan valentine day termasuk kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa Politkenik Ubaya ini. Bertepatan dengan hari Valentine day pada 14 Februari lalu, beberapa mahasiswa Politeknik Ubaya yang terdiri dari para aktivis kampus dari macam-macam ormawa turun ke jalan untuk membagikan brosur yang disertai dengan souvenir valentine yang menarik. Terdapat berbagai macam souvenir yang dibagikan seperti coklat, bunga, permen, dan pulpen.

Kegiatan untuk merayakan valentine ini digagas oleh aktivis mahasiswa Politeknik Ubaya bernama Aziz Febriana. Gagasan tersebut mendapat dukungan dari para aktivis lain sehingga terealisasilah kegiatan ini. Aziz mengusulkan untuk mengikutsertakan brosur Politeknik ubaya bersama souvenir tersebut agar Politeknik Ubaya lebih dikenal oleh masyarakat. Brosur dan souvenir tersebut dibagikan kepada para pengendara yang melintas di daerah Ngagel.

            Ini bukan pertama kalinya mahasiswa Politeknik mengadakan kegiatan yang melibatkan interaksi dengan masyarakat sekitar. Dalam perayaan – perayaan hari tertentu, para mahasiswa aktivis Politeknik Ubaya selalu memiliki agenda kegiatannya sendiri. Selain untuk berbagi kepada sesama, dalam kegiatan ini juga dapat mengakrabkan sesama mahasiswa. “Semoga untuk kedepannya terdapat regenerasi yang lebih banyak dan dengan kualitas yang lebih baik tentunya,” harap Aziz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar